SEKOLAH NU DI LINGKUNGAN UNUSU MERAYAKAN HARLAH NU

Sebagai rangkaian Peringatan Harlah (Hari Lahir) Nahdlatul Ulama Ke-98 (menurut kalender Hijriyah), PWNU Sumut bersama sekolah-sekolah NU di lingkungan kampus UNUSU mengadakan Pengajian dan Santunan Anak Yatim, Kamis 18 Februari 2021 di Masjid Djamaluddin UNUSU.

Acara diisi dengan sholawatan, haflah qur’an, ceramah al-Ustadz dan ditutup dengan doa serta santunan anak yatim. Panitia kegiatan ini diketuai Roni (Guru SMA), Sekretaris Muliasih (Guru SMA) dan Bendahara Nana (Guru MTs).

Adapun bantuan paket sebanyak 50 paket terdiri dari beras, gula, roti, uang dan nasi kotak diterima para anak yatim di sekitar komplek kampus UNUSU. Bantuan ini berasal dari guru-guru sekolah NU (SD, SMP, MTs, SMK dan SMA NU), Ikatan Alumni Sekolah NU, dan LP Ma’arif NU Sumut.

Unsur PWNU Sumut yang hadir antara lain: H. Khairuddin Hutasuhut (Wkl Ketua), Emir El-Zuhdi Batubara (Wkl Sekretaris), dan Muas Daulay (Wkl Sekretaris) selaku penceramah. Kegiatan ini dibatasi jumlah pesertanya untuk menghindari adanya kerumunan dan menerapkan protokol kesehatan. []

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *